Kupersembahkan Blog Ini Untuk Orang Yang Pernah Mendiami Relung Terdalam di Hatiku, "BINTANG"

Pages

Senin, 26 Desember 2011

Yang Aku Tahu, Bintang


Bintang,,

Saat ini aku tidak tahu bagaimana keadaanmu.
Aku tidak tahu seperti apa sinar yang dipancarkan kedua bola matamu saat ini.
Aku tidak tahu siapa lagi yang tersimpuh ketika melihat senyum termanismu.
Aku tidak tahu siapa lagi yang sudah terpikat oleh harum nafas cintamu.
Aku tidak tahu tangan siapa yang mengusap air matamu ketika mengalir.
Aku tidak tahu badan siapa yang telah hangat oleh kasih sayangmu ketika dia menggigil.
Aku tidak tahu siapa yang telah bahagia mendapat suapan-suapan mesramu.

Aku tidak tahu hati siapa yang sedang kau tanami bunga-bunga mawar dari bibirmu.

Yang aku tahu, cinta kita selalu menghiasi dinding-dinding hatiku yang telah lama rapuh.
Yang aku tahu, kasih di antara kita selalu menyinari kegelapan-kegelapan di dalam setiap tatapan mataku.
Yang aku tahu, suara-suara merdu rayuan mesramu masih saja terdengar di telinga kananku.

Yang aku tahu, harum cintamu masih saja semerbak meresap ke dalam jantungku.
Yang aku tahu, aku selalu mencintaimu.
Yang aku tahu, kau selalu di hatiku.

Yang aku tahu, dalam hidupku hanya ada dirimu.
Bintang,,

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More