Kupersembahkan Blog Ini Untuk Orang Yang Pernah Mendiami Relung Terdalam di Hatiku, "BINTANG"

Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

Duhai kasih


Dari catatan Facebookku pada 14 April 2011 jam 7:28

Kadang u/ merasakan ni'matnya cinta
Harus terdera tersayat
Harus terkhianati
Harus tersakiti
Harus melihatnya tersenyum tertawa
Harus melihatnya bercanda memanja
Bersama kekasih yg lain

Duhai kasihku yg namamu tiada luruh dari semat cintaku
Duhai sayang yg tawa manismu tiada hilang dari gerak bola mataku
Duhai cinta yg slalu kan terkenang abadi
Duhai cantik yg janjimu tertaut dalam samudraku

Kini aku telah bena-benar merelakanmu
Semoga rahman dan rahim-Nya slalu menyertaimu.
Aku selalu trsenyum stiap melihatmu dg trawangku.

Kini aku tlah dalam menyelami cintaku. 

Para 'alim, nurin alan nuur (Rasululah), dan yg tercinta Tuhanku Allah yg Maha Sempurna dn kekal cinta-Nya. Namun tiada benci aku padamu.
Karena smua kekasihku di atas slalu berpesan cinta dan salam u/sluruh alam. Aku masih seperti yg dulu.
Bintang elokku.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More