Kupersembahkan Blog Ini Untuk Orang Yang Pernah Mendiami Relung Terdalam di Hatiku, "BINTANG"

Pages

Selasa, 15 Mei 2012

Aku Merasakan Kedamaian

Ada getar dalam setiap dawai di dalam jiwaku. Ada melodi yang mengalun merdu dalam setiap hirup nafasku. Ada bunga-bunga bersemi dalam setiap jalan yang kulewati. Ada desiran angin lembut yang menyibak rambut di keningku. Ada oase yang begitu bersih dan menyegarkan di tengah kehausanku. Ada sebuah pohon zaitun di tengah kegersangan rasa di dalam kalbu.

Engkaulah nada kasih yang selalu terpetik dalam benang halus di antara ruang-ruang hati. Engkaulah serangkaian suara penuh makna yang selalu bersaut-sautan mendamakan kepenatan di dalam setiap udara yang mengalir hingga ke seluruh syarafku. Engkaulah melati yang harum yang tertata rapi dalam diary rinduku. Engkaulah kesejukan yang selalu dinanti-nanti.

Engkaulah telaga tempatku membasuh segenggam syahdu. Engkaulah tempat berteduh saat terik menyiksa helai rambutku. Engkaulah secercah kedamaian yang selalu membungkus keresahan. Engkaulah cahaya cinta yang menembus gelapnya malam. Engkaulah daun-daun hijau yang menyenangkan mata. Engkaulah embun di saat aku melewati jalan setapak.

Jariku sempat terhenti menulis rangkaian syair untukmu. Lidahku sempat keluh tak mampu menyebut nama indahmu. Langkahku sempat gontai saat berusaha meraih tinta emas yang selalau kuperuntukkan bagimu. Suaraku sempat habis untuk selalu berteriak  menyebut kerinduan padamu. Air mataku pun telah mulai kering untuk menangisi keberadaanmu.

Tetapi tidak untuk hatiku, dia selalu membuka pintunya sekalipun kau tiada kembali. Bahkan gambaran wajahmu pun membuatnya semakin terbuka. Dia masih tertutup untuk siapa pun, sekalipun dia mengetuk dengan kepingan-kepingan mutiara. Dialah hati yang selama ini kau diami dalam relungnya. Dialah hati yang selalu melukiskan suara dan getar cintamu.

Tetapi tidak untuk jantungku, dia senantiasa berdegup untuk sebuah cintamu. Dia selalu menunggu kasihmu yang akan mengalir melalui setiap pembuluh darah, kemudian menuju ruang-ruangnya, untuk selanjutnya memberikan kekuatan pada jiwa dan ragaku, agar dia selalu mampu menyebut rindumu. Dialah jantung yang selalu memompa rasa ke seluruh sel dalam tubuhku.

Tetapi tidak untuk cintaku, dia selalu mengalun sekali pun tiada dawai. Dia selalu bernada sekali pun tiada yang memainkannya. Dia selalu terbang menuju angkasa kasih sayang sekali pun tiada bersayap. Dia selalu mengarungi lautan perih sekali pun tanpa bahtera. Dialah yang selalu bersinar sekali pun tiada lagi yang harus disinari. Dan dialah cinta yang selalu ada untukmu, kasihku.

3 komentar:

Aku suka ini!! Sukak semuanya jg, dan lagi bljr komen sesama blog!! Hihi.. Kamu baek mas adi..

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif :
arena-domino.club
arena-domino.vip
100% Memuaskan ^-^

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More